Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Desa Duwet Koramil Wonosari Kodim Klaten Bantu Pengaspalan Jalan Kampung

1062
×

Babinsa Desa Duwet Koramil Wonosari Kodim Klaten Bantu Pengaspalan Jalan Kampung

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Klaten – Babinsa Desa Duwet dari Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten, Serka Joko Sri Murningsih, turut melaksanakan karya bakti dengan membantu pengaspalan jalan kampung di Dukuh Duwet Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (22/06/2024)

Pada pengaspalan jalan ini mencakup panjang 228 meter dengan lebar 3 meter, yang merupakan akses penting penghubung antara Desa Duwet, Desa Bolali dan Desa Krajan.

Serka Joko Sri Murningsih mengatakan bahwa pengaspalan jalan ini bertujuan untuk mempermudah akses transportasi dan mobilitas warga.

“Jalan yang diaspal ini merupakan akses vital yang menghubungkan antara Desa Duwet, Desa Bolali, dan Desa Krajan. Kehadiran kami juga untuk mendukung program pembangunan pemerintah desa di wilayah binaan,” kata Serka Joko.

Dalam kegiatan pengaspalan tersebut, turut hadir Kepala Desa Duwet Setyawan Donyanto, Ketua TPK Desa Duwet, Rebo Rabananto, Ketua RW 7 Mujiyo dan Ketua RW 8 Sriyono. Kehadiran para tokoh masyarakat ini menunjukkan dukungan penuh terhadap upaya peningkatan infrastruktur desa.

Kepala Desa Duwet menyampaikan apresiasi terhadap bantuan yang diberikan oleh Babinsa serta masyarakat dalam pengaspalan jalan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas peran serta Babinsa dan warga dalam memperbaiki jalan desa. Ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua,” ujar Setyawan Donyanto.

Kepala Desa menambahkan bahwa kegiatan karya bakti seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat di Desa Duwet dan sekitarnya. Dukungan penuh dari berbagai pihak diharapkan dapat mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Duwet sehingga dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi warga desa. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *