Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Bersama Warga Desa Binaan Gotong Royong Membuat Saluran Air.

994
×

Babinsa Bersama Warga Desa Binaan Gotong Royong Membuat Saluran Air.

Sebarkan artikel ini

Bireuen – REALITA.CO.ID || Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Sertu Edi Suwiknyo bersama warga desa binaan gotong royong membuat Saluran air supaya air lancar di Desa Mata Ie Kecamatan Peusangan selatan Kabupaten Bireuen. Jumat (28/06/2024).

Pembuatan saluran air atau parit tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air di musim hujan seperti sekarang, pembuatan parit ini dilakukan guna untuk mengantisipasi datangnya banjir yang selalu menggenangi jalan serta menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.

Sertu Edi Suwiknyo menyampaikan, ” Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini,” ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat Desa Mata Ie Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa di tengah masyarakat seperti sekarang ini. “Tentu dengan hadirnya Babinsa ditengah masyarakat sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat, semoga dikedepan harinya hubungan tali silaturahmi yang telah terjalin ini tetap terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *