Example floating
Example floating
Blog

Apresiasi Dandim Wonogiri Kepada Warga Dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa

3590
×

Apresiasi Dandim Wonogiri Kepada Warga Dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Wonogiri – Dengan mengendarai motor trail, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono meninjau lokasi yang TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) sengkuyung tahap I TA 2024 yang berlangsung di Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Selasa (5-03-2024).

 

Tanpa menghiraukan cuaca yang terik dan jarak yang cukup jauh dari Makodim, Letkol Edi merasa nyaman dan merasa lebih dekat dengan alam dengan jalannya yang berliku-liku dan penuh bebatuan.

 

Dengan didampingi oleh Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Agus Priyono, Bati Bakti Pelda Among dan Kepela Desa Kulurejo, Dandim merasakan suasana keakraban dan kebersamaan TNI beserta masyarakat dilokasi TMMD.

 

Dandim mengatakan, dalam pelaksanaan program TNI manunggal membangun desa kali ini, melibatkan 1 SST( Satuan Setingkat Pleton) dari Kodim 0728/Wonogiri dibantu dengan instansi terkait serta tentunya Masyarakat desa Kulurejo.

 

Untuk lokasi ataupun medan sasaran pengerjaan sangat berat, serta cukup curam untuk itu, pada pelaksanaanya supaya menjaga keamanan setiap anggota yang terlibat dilapangan.

 

Namun dengan semangat juang yang tinggi serta rasa gotong royong antara TNI dengan Masyarakat pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

 

“Untuk itu kita sangat bersyukur dengan warga masyarakat desa Kulurejo Kecamatan Nguntoronadi, yang sangat mendukung dan cukup antusias dalam pelaksanaan nantinya” ungkap Dandim.

 

“Saya cukup bangga dan apresiasi kepada Warga Masyarakat desa Krinjing ¬†untuk semangat dan rasa gotong royong sangat tinggi,”

 

Lebih lanjut, Dandim menerangkan, Progam TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2024 merupakan bentuk perhatian Kodim 0728/Wonogiri Bersama Pemerintah daerah dalam membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat dibidang pembangunan.

 

Dan tentunya terbentuk kemanunggalan TNI – Rakyat guna mendukung pertahanan wilayah guna penyiapan alat Juang yang tangguh ” tutup Letkol Inf Edi Ristriyono.

 

(Arda 72).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…