Example floating
Example floating
Blog

Anjangsana Ke Pasar Tradisional Kandang Sapi Mojosongo, Babinsa Ingatkan Pedagang Tetap Jaga Kebersihan

4317
×

Anjangsana Ke Pasar Tradisional Kandang Sapi Mojosongo, Babinsa Ingatkan Pedagang Tetap Jaga Kebersihan

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim Surakarta Serka Dominggus dan Serka Aswan melaksanakan anjangsana di pasar kandang sapi Mojosongo , Kecamatan Jebres, Rabu (06/03/2024)

 

Ditegaskan Serka Aswan kegiatan Komsos bersama warga yaitu pedagang dan security pasar dilakukan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi serta memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan informasi informasi tentang perkembangan situasi di area pasar tersebut.

 

“Kegiatan komsos tersebut ini sekaligus untuk lebih mendekatkan lagi hubungngan antara Babinsa dengan masyarakat terkhusus dengan para pedagang.”ujarnya .

 

“Disamping itu juga kami menyempatkan menghimbau kepada para pedagang dan security tersebut agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban khususnya di area pasar, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat.”imbuhnya.

 

Pada kesempatan itu juga, pedagang pasar yang duduk bersama Babinsa tersebut menyampaikan, sangat berterimakasih dengan Babinsa yang selalu aktif berkunjung dan memantau lokasi pasar Tradisional Kandang Sapi mojosongo sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman baginya.

 

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *