Example floating
Example floating
Blog

Amankan Pelaksanaan Pemilu 2024, Kodim 0735/Surakarta Bersama Polresta Surakarta Dan Kopassus Gelar Patroli Gabungan*

5747
×

Amankan Pelaksanaan Pemilu 2024, Kodim 0735/Surakarta Bersama Polresta Surakarta Dan Kopassus Gelar Patroli Gabungan*

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Surakarta – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah kota Surakarta saat berlangsungnya pemungutan suara di TPS pada Pemilu 2024, Kodim 0735/Surakarta bersama dengan Polresta Surakarta dan Kopassus melaksanakan patroli gabungan.

 

Patroli gabungan kali ini menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dengan titik start Makodim 0735/Surakarta menuju titik-titik rawan di wilayah kota Surakarta.

 

Sebelum dilaksanakan patroli gabungan TNI- polri terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama bertempat di Makodim 0735/Surakarta,Jln.A Yani No

346 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Rabu (14/02/2024).

 

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten CPL Warji yang juga turut serta dalam pelaksanaan Patroli Gabungan tersebut menegaskan kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di saat pemungutan suara pemilihan umum tahun 2024.

 

“Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat pemungutan suara pemilihan umum 2024 di TPS TPS di wilayah kota Surakarta.”tuturnya.

 

“Dengan patroli gabungan ini masyarakat luas dapat melihat kesiapan aparat baik TNI dan Polri dalam menghadapi dan mengamankan kegiatan Pemilu tahun 2024 ini, harapannya dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif serta terlaksananya kegiatan pemilihan umum di wilayah hukum kota Surakarta aman dan terkendali.”pungkas Pasiops.

 

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *