Example floating
Example floating
Blog

Adila + Meisya + Batrisya, Raih Medali Emas Divisi Compound Umum Putri Kejuaraan Panahan BOAC Piala Presiden RI

697
×

Adila + Meisya + Batrisya, Raih Medali Emas Divisi Compound Umum Putri Kejuaraan Panahan BOAC Piala Presiden RI

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Bogor – Perwakilan Cabor Panahan Sekolah Khusus Olahraga SKO Surakarta, Adila Hermulia Putri, Alzena Meisya Khalida dan Batrisya Destrin Saryanto tampil dan meraih sukses mendapatkan Medali Emas Beregu Divisi Compound Umum Putri, pada kejuaraan Panahan Bogor Open Archery Championship Piala Presiden RI bertempat di Stadion Padjadjaran Bogor Jawa Barat.

Usai sudah Perjuangan Adila, Meisya dan Batrisya dengan meraih medali emas beregu Divisi Compound Umum Putri dengan lawan yang mereka hadapi tim dari Johor Malaysia, Selasa (2/7/2024).

Kejuaraan Panahan Piala Presiden BOAC Bogor Open Archery Championship 2024 tingkat nasional yang diikuti 1000 Archer Pa/Pi dari berbagai Klub Panahan dari seluruh wilayah Indonesia dan bahkan ada peserta dari negara luar yang turun dalam Divisi Ronde Nasional, Compound dan Recurev serta Barebow dari semua dan berbagai kelas serta kelompok umur. Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya.

“Saya bangga dengan kerja keras para Archer SKO Surakarta yang begitu semangat dan tenang menghadapi lawan-lawan yang cukup berat. Ini merupakan awal yang baik, dan kami berharap kesuksesan ini bisa diikuti archer kota Surakarta lainnya,”Ungkap Coach Idya Putra.

“Idya saat di sambangi awak media memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan kepada yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain”.

Ajang yang diharapkan dapat digunakan para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah, sehingga kelak dari para peserta ini akan lahir pemanah-pemanah terbaik dikejuaraan yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama bangsa,”Tutup Idya.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *