Example floating
Example floating
Blog

Adila + Meisya + Batrisya, Raih Medali, 2 Emas 3 Perak 3 Perunggu Di Hari Penutup BOAC#6 Piala Presiden 2024

698
×

Adila + Meisya + Batrisya, Raih Medali, 2 Emas 3 Perak 3 Perunggu Di Hari Penutup BOAC#6 Piala Presiden 2024

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || BOGOR – Usai sudah pagelaran Kejuaraan Panahan BOAC#6 Piala Presiden RI 2024, Ratusan Atlet Panahan utusan dari Negara luar, Pengprov, Pengcab dan Club dari berbagai wilayah daerah di Indonesia, ambil bagian pada Kejuaraan BOAC#6 Piala Presiden RI 2024. Ajang yang berlangsung pada Jumat 28 Juni sd Jumat 5 Juli 2024 bertempat di Lapangan Panahan Stadion Padjadjaran Bogor Jawa Barat, Jum’at (5/7/2024)

Kontingen SKO Surakarta yang di wakili atlet panahannya Adila Hermulia Putri, Alzena Meisya Khalida dan Batrisya Destrin Saryanto dapat meraih sukses dengan mendapatkan Medali Emas Divisi Compound Beregu Putri U18.

Head Coach Idya Putra kepada wartawan menjelaskan, event yang berlebel Kejuaraan Panahan BOAC#6 Piala Presiden RI 2024 ini memperlombakan divisi Fita Recurve, Fita Compound putra – putri. Divisi Nasional dan Barebow putra-putri.

Lebih lanjut Idya menyebutkan, adapun tujuan mengikuti dari kejuaraan Panahan BOAC#6 Piala Presiden RI 2024 tersebut, gantian dong kalau yaitu untuk mencapai tolak ukur dan mencari atlet panahan yang berprestasi serta mempererat persatuan dan kesatuan sesama klub di berbagai wilayah Indonesia.

“Kejuaraan juga dimaksudkan untuk memasyarakatkan olahraga panahan sebagai budaya bangsa Indonesia, mengukur dan mengevaluasi hasil pembinaan Pengkab/Pengkot serta mendeteksi pemanah untuk multi event dan singgle event,” ujarnya.

Selain itu, kata Idya untuk memotivasi pemanah agar terus mempersiapkan diri, bersemangat berlatih untuk meningkatkan kemampuan, memperbanyak frekuensi pertandingan, sehingga menambah pengalaman dan kematangan prestasi.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *