Example floating
Example floating
Blog

Adila + Luthfia + Meisya, Sapu Bersih Medali Cabor Panahan POPDA Propinsi Jawa Tengah

1241
×

Adila + Luthfia + Meisya, Sapu Bersih Medali Cabor Panahan POPDA Propinsi Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Semarang – Usai sudah pagelaran POPDA Pekan Olahraga Pelajar Daerah Tingkat Propinsi Jawa Tengah yang di gelar selama dua hari mulai tanggal 22 – 23 Juni 2024 bertempat di Lapangan Profesor Dumadi Universitas Negeri Semarang, Minggu (23/6/2024).

Wakil Kota Surakarta dalam Cabor Panahan Divisi Compound Putri Adila Hermulia Putri, Luthfia Laili Majidah dan Alzena Meisya Khalida tampil dan meraih sukses mendapatkan 5 Medali. (3 emas, 2 Perak)

POPDA 2024 tingkat Propinsi Jawa Tengah Cabor Panahan yang diikuti 200 Archer Pa/Pi yang turun dalam Divisi Ronde Nasional, Compound dan Recurev, berasal dari 36 Kabupaten/Kota se-Propinsi Jawa Tengah, Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya.

Adila Hermulia Putri, Alzena Meisya Khalida dan Luthfia Laili Majidah pada Divisi Compound Putri. Total Raihan Medali mendapatkan 5 Medali, (3 emas 2 perak) dengan rincian 1 Medali emas dan 1 medali perak pada babak kualifikasi, 1 medali emas dan 1 medali perak Eliminasi/Aduan Perorangan dan 1 medali emas pada Mix Team (Campuran) yang di persembahkan oleh Adila Hermulia Putri berpasangan dengan Dimas Maulana Dzaki Kusuma.

“Saya bangga dengan kerja keras para Archer Kota Surakarta yang begitu semangat dan tenang menghadapi lawan-lawan yang cukup berat. Ini merupakan awal yang baik, dan kami berharap kesuksesan ini bisa diikuti archer kota Surakarta lainnya,”Ungkap Coach Sektiawan.

“Sektiawan saat di sambangi awak media memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan kepada yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain.

Ajang yang diharapkan dapat digunakan para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah, sehingga kelak dari para peserta ini akan lahir pemanah-pemanah terbaik dikejuaraan yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama bangsa,”Pungkas Sektiawan.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *