Example floating
Example floating
Blog

*Ada Maksud Apa Babinsa Jagalan Sambangi Dapur Warga..?? Ternyata Ini Jawabannya*

710
×

*Ada Maksud Apa Babinsa Jagalan Sambangi Dapur Warga..?? Ternyata Ini Jawabannya*

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Masih dalam suasana idul adha sebagai wujud kepedulian dan simpati kepada warganya Babinsa Kelurahan Jagalan koramil 04/Jebres kodim 0735/surakarta Serka E.lauwe dan Sersan Dua M.Abdullah berserta Bhabinkamtibmas Aiptu Tarmuji menyambangi dan membantu ibu-ibu memasak di dapur warga yang sedang beraktifitas memasak di hari Ke II penyembelihan hewan qurban,bertempat di halaman masjid Al Wustho Rt 05 Rw 14 Wonosaren Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Selasa (18/06/2024).

Serka E Lauwe menyampaikan
Kegiatan ini sebagai upaya untuk mewujudkan kerukunan dan kekompakan dimana inilah salah satu tugas sebagai aparat teritorial dalam hal ini Babinsa di wilayah.

Serka Lauwe juga menyempatkan, diri untuk merasakan panasnya di area dapur, bahwa proses penyiapan hidangan makanan tidaklah mudah. Dengan bergelut  kepulan asap dan panasnya api terasa di badan.

“Sambang sekaligus pengamanan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami di wilayah. “Kami bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban di hari ke II ini”tutur Serka E Lauwe.

Sementara itu ibu Hasanah (56) yang merupakan Ibu ketua Rw 14 mengungkapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Jebres selaku Babinsa kelurahan jagalan  atas perhatian dan rasa aman yang di berikan terhadap warganya.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *