Example floating
Example floating
Blog

Ada Bantuan Paket Beras Dari BPN, Babinsa Wonosari Dampingi Penyalurannya

9583
×

Ada Bantuan Paket Beras Dari BPN, Babinsa Wonosari Dampingi Penyalurannya

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Koptu Agista N Babinsa Desa Ngreden Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan penyaluran Bantuan Beras Dari Badan Pangan Nasional (BPN) di Balai Desa Ngreden Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (20/2/2024)

 

Bantuan Beras Dari Badan Pangan Nasional (BPN) di Balai Desa Ngreden disalurkan kepada warga sebanyak 396 Orang dengan 10 Kg per orang.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sunarto S.Pd Kades Desa Ngreden, Koptu Agista N Babinsa Desa Ngreden, Perangkat Desa Ngreden.

 

Koptu Agista selaku Babinsa Desa Ngreden menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan Beban masyarakat yang ekonominya kurang mampu sekaligus untuk mensejahterakan Masyarakat diwilayah binaan.

 

“Ini merupakan Program Pemerintah dalam mensejahterakan warga masyarakat serta untuk meringankan ekonomi warga yang kurang mampu,” ungkap Koptu Agista.

 

“Dalam kegiatan penyaluran Bantuan Beras, masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan 1 karung beras berisi 10 Kg,” ujarnya.

 

Sementara itu Sudarjo salah seorang penerima bantuan beras merasa senang bisa memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

 

“Kami sangat bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya bantuan beras ini sebagai tambahan kebutuhan pokok keluarga kami,” pungkas Sudarjo. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *