Example floating
Example floating
Blog

Ada Apa Babinsa Gandekan Sambangi Anak-anak Paud, Ternyata Ini Jawabannya

55583
×

Ada Apa Babinsa Gandekan Sambangi Anak-anak Paud, Ternyata Ini Jawabannya

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Upaya menanamkan kecintaan anak-anak kepada TNI,Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K berkunjung ke Paud Pratama Bintang ini guna melakukan silaturrahmi sekaligus mengenalkan profesi TNI hal tersebut. Kegiatan ini diharapkan membuat para Anak-Anak pelajar lebih dekat dan akrab dengan kehadiran seorang TNI,Jumat (01/03/2024)

Sertu Teguh menyampaikan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah merupakan pendidikan non formal. Di masa seperti ini, masa penting dalam pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

“Khususnya di usia 1 sampai dengan 5 tahun di usia ini sangat penting untuk perkembangan anak khususnya dalam perkembangan perilaku, bakat dan pengetahuan mengingat pentingnya pendidikan anak usia dini.”terangnya .

“selaku Babinsa kami mendatangi anak-anak sekolah PAUD dan memberikan mereka edukasi pembelajaran maupun motivasi agar mereka lebih bersemangat saat belajar.”imbuhnya.

*Tujuan Babinsa sebagai Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada TNI sejak dini,Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan anak-anak tersebut kelak kalau sudah dewasa nantu bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan sehingga dengan kata lain mendidik anak sejak dini dari perbuatan yang melanggar hukum.”pungkasnya.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *