Example floating
Example floating
BeritaBola

GALIS RG Berhasil Menjadi Juara Turnamen Sepakbola Kajuanak Cup 2024

11233
×

GALIS RG Berhasil Menjadi Juara Turnamen Sepakbola Kajuanak Cup 2024

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Galis – Keberhasilan Tim Galis RG memenangi Turnamen Sepakbola Kajuanak Cup 2024 menghadirkan catatan istimewa bagi para pecinta Bola di kecamatan Galis..

 

Setelah 2 kali gagal masuk final pada turnamen sepakbola sebelumnya. Akhirnya, Tim Sepak Bola GALIS RG keluar sebagai juara pada turnamen Kajuanak Cup yang diselenggarakan di Desa Kajuanak Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan. Sabtu, 20 Juli 2024.

Galis RG sempat diragukan untuk bisa lolos ke babak berikutnya, Penampilan apik tim sepakbola menjawab dengan terus konsisten dalam setiap pertandingan.

 

Setelah melewati pertandingan sulit sejak babak penyisihan grup, tim sepak bola dari putra Desa Galis ini, selalu tampil konsisten hingga bisa tampil di final dan membuktikan diri membawa pulang trofi juara.

Atas keberhasilan menjadi juara Kajuanak Cup 2024 seluruh tim, official, para suporter dan pendukung Tim Galis RG merayakan dengan arak-arakan dari lapangan pertandingan hingga menuju posko tim official yang berlokasi di Dusun Rembah kediaman Apel Bapak MISDI sambil membawa trofi yang diikuti ratusan pendukung.

 

Ad/RLT

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *