Example floating
Example floating
Blog

Wujud Komitmen TNI Dalam Kolaborasi, Babinsa Prambanan Hadiri Pelantikan Ketua RT dan RW Desa Brajan

101
×

Wujud Komitmen TNI Dalam Kolaborasi, Babinsa Prambanan Hadiri Pelantikan Ketua RT dan RW Desa Brajan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || KLATEN – Serda Abdullah Nugroho Babinsa Desa Brajan dari Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten menghadiri acara pelantikan Ketua RT dan RW Desa Brajan yang berlangsung di Balai Desa Brajan Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (20/05/2024)

Kehadiran Babinsa dalam acara pelantikan ini menjadi bukti nyata komitmen TNI dalam mendukung dan berkolaborasi dengan struktur organisasi perangkat desa. Selain itu, kehadiran Serda Abdullah Nugroho juga merupakan upaya untuk membangun komunikasi yang baik serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Serda Abdullah Nugroho menyampaikan ucapan selamat kepada para Ketua RT dan RW yang baru dilantik. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan perangkat desa dalam memajukan lingkungan dan memastikan keamanan serta kesejahteraan warga.

“Kami dari TNI, khususnya Koramil 09/Prambanan, siap mendukung dan bekerjasama dengan Ketua RT dan RW yang baru. Kolaborasi ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera,” ujar Serda Abdullah Nugroho.

Pelantikan Ketua RT dan RW ini diharapkan dapat memperkuat struktur organisasi di tingkat desa dan meningkatkan koordinasi antar warga. Dengan adanya dukungan dari TNI, diharapkan program-program di desa dapat berjalan lebih lancar dan mencapai hasil yang optimal.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat desa yang memberikan dukungan penuh terhadap Ketua RT dan RW yang baru. Mereka berharap, kepemimpinan yang baru dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Desa Brajan. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *