Example floating
Example floating
Blog

Warung Makan Barokah Dijadikan Sarana Komunikasi Sosial Babinsa Sriwedari Dengan Warga Binaan

78666
×

Warung Makan Barokah Dijadikan Sarana Komunikasi Sosial Babinsa Sriwedari Dengan Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Sriwedari Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Serda Fredo dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga binaan di salah satu warung makan barokah jl.bolodewo kp.Kebonan, Kelurahan Sriwedari, Selasa (13/02/2024)

Serda Fredo menjelaskan kegiatan komsos ini adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

“Tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat.”ujarnya.

“Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaan, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desa binaan, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat di atasi dan diselesaikan.”pungkas Serda Fredo.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *