Example floating
Example floating
Blog

Terjadi Kebakaran di Wilayah Binaan, Babinsa Jebres Gerak Cepat Turun Tangan Bantu Proses Pemadaman

123514
×

Terjadi Kebakaran di Wilayah Binaan, Babinsa Jebres Gerak Cepat Turun Tangan Bantu Proses Pemadaman

Sebarkan artikel ini

 

REALITA.CO.ID || Surakarta – Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Koramil 04/Jebres dan warga masyarakat serta dinas pemadam kebakaran membantu proses pemadaman dengan menggunakan peralatan pemadam seadanya dalam penanggulangan pertama kebakaran (APK) milik Perusahaan Biji Karet di Gendingan Rt.02 Rw.14, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Rabu (21/02/2024)

Dikatakan Serka Taufik langkah koordinasi segera dilakukannya dengan pemerintah dan instansi terkait dengan mendatangkan unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api dengan cepat. Setelah melalui proses pemadaman yang begitu dramatis, akhirnya api segera dapat di atasi.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, meskipun Ruko harus terbakar dilalap sijago merah, kerugian materil di taksir mencapai puluhan juta rupiah.” tutur Serka Taufik.

“Untuk saat ini api sudah dapat dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran dan tempat sudah di sterilkan oleh pihak kepolisian serta Listik sudah di padamkan di sekitar TKP oleh pihak PLN dilapangan.”imbuhnya.

“Kami himbau kepada warga masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, apalagi cuaca tidak menentu, kadang hujan deras disertai angin kencang, , kadang panas terik yang menyengat, Untuk itu berhati-hatilah dalam segala hal, sehingga bahaya kebakaran dapat seminimal mungkin kita hindari.”pungkasnya.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *