Example floating
Example floating
BeritaPolri

Sertijab Kapolsek Baru Jregik Kabupaten Sampang, Kapolsek Lama AKP. Joko Dwi Agus Susanto Ucapkan Terimakasih 

7209
×

Sertijab Kapolsek Baru Jregik Kabupaten Sampang, Kapolsek Lama AKP. Joko Dwi Agus Susanto Ucapkan Terimakasih 

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Sampang ,- Serah terima jabatan (Sertijab) atau yang sering disebut Kegiatan Lepas’ kenal dan Silaturahmi Kapolsek Jrengik AKP.Joko Dwi Agus Susanto SH.MM,yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jrengik Kabupaten Sampang, pindah ke polres Sampang menjabat sebagai Kabag SDM, sedangkan Kapolsek Jrengik yang baru di ganti AKP Heriyanto SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Torjun kabupaten Sampang Selasa (04/6/2024).

 

Sementara Kapolsek Jrengik yang lama Akp Joko Dwi Agus, dalam pesan singkatnya menyampaikan banyak terima kasih kepada stikhorder dan forkopimcam selama saya menjabat Kapolsek banyak motivasi dan do’a, sehingga saya bisa pindah menempati posisi jabatan yang baru sebagai Kabag SDM Polres Sampang ,ini semua berkat kerjasama serta dukungan kalian semua.. tuturnya.

 

Kapolsek yang baru, sebelum nya menjabat Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH, menyampaikan harapannya agar tetap bersinergi antara kepolisian , forkopimcam, dan masyarakat terus terjalin dengan baik demi menciptakan lingkungan yang Aman,Nyaman , damai, dan harmonis Pintanya

 

Tambahnya lagi kami tetap meneruskan tupoksi Polri yakni sebagai pemberi pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, jelas nya Kapolsek Jrengik kabupaten Sampang .

 

Camat Jrengik H.Romse menyampaikan ” Selamat kepada Kapolsek Jrengik yang lama dan kami sampaikan ucapan selamat menempati jabatan yang baru sebagai Kabag SDM di polres Sampang dan juga begitu dengan ucapan yang sama kepada Kapolsek Jrengik yang baru. Mari kita pelihara sinergitas yang terjalin baik dalam rangka kesejahteraan masyarakat,” tuturnya Camat Jrengik.

 

Penulis :Moh Zaini

Editor :TIM REALITA.CO.ID

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *