Example floating
Example floating
BeritaBogor

Pj. Bupati Bogor Berpesan Agar Perumda Tirta Kahuripan Semakin Bermanfaat Untuk Masyarakat

2139
×

Pj. Bupati Bogor Berpesan Agar Perumda Tirta Kahuripan Semakin Bermanfaat Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || CIBINONG – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu berpesan agar Perumda Air Minum Tirta Kahuripan semakin solid, sehat, berkembang, serta mampu memberikan lebih banyak manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Hal ini diungkapkannya pada acara tasyakuran HUT Perumda Tirta Kahuripan ke-43, di Aula Kantor Perumda Tirta Kahuripan, Cibinong, Selasa (5/3).

Hadir pada acara tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang), Kepala Cabangan BJB Cibinong, jajaran Kepala SKPD, Direktur Utama dan jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, jajaran Dewan Pengawas, dan para mantan direksi. Tasyakuran diisi tausiyah dari Ustad Akri Patrio.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh keluarga Perumda air minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor yang telah menyediakan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Bogor selama lebih dari 43 tahun. Harapannya, ke depan Perumda Tirta Kahuripan akan lebih mandiri dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat khususnya di bidang air minum.

“Kinerjanya harus semakin baik, mulai dari pembangunan instalasi pengolahan, perluasan jaringan distribusi dan upaya yang berkelanjutan untuk meningkatkan pelayanan air bersih, baik secara kualitas, kuantitas, kontinuitas maupun keterjangkauan,” tandas Asmawa.

Asmawa juga mengingatkan, pentingnya di era 4.0 bagi setiap lembaga pelayanan publik untuk berani berinovasi dan bertransformasi menuju digitalisasi agar dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik. Meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan kinerja operasional.

“Selanjutnya, untuk mendorong transparansi dan akuntabilitas pengelolaan pelayanan publik di Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, maka jajaran direksi, seluruh manajemen harus terus meningkatkan koordinasi internal agar lebih efektif dan sinergis,”

Ia menambahkan, yang paling utama adalah bagaimana kita memastikan bahwa setiap permintaan atau kebutuhan air minum atau air bersih dapat kita tangani dengan lebih baik dan tepat sasaran.

Sementara itu, rangkaian HUT Perumda Air Minum Tirta Kahuripan diisi dengan beberapa program dan kegiatan, diantaranya diskon layanan untuk pelanggan, donor darah, santunan untuk 200 anak yatim, lomba desain maskot di lingkup internal, upacara pengibaran bendera, dan tasyakuran.

DISKMNF KABUPATEN BOGOR

realita/Adi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *