Example floating
Example floating
Blog

Peduli Yatim Piatu, Kodim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Makan Siang Ke Yayasan Lentera

57669
×

Peduli Yatim Piatu, Kodim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Makan Siang Ke Yayasan Lentera

Sebarkan artikel ini

 

REALITA. CO. ID|| Surakarta – Kodim 0735/Surakarta memberikan bantuan makan siang ke Yayasan Lentera kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Jumat (15/09/2023).

Bantuan tersebut diberikan oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H.M.I.P melalui Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo.S.Sos beserta Anggota Koramil 04/Jebres.

Ditegaskan Danramil dirinya datang langsung ke Yayasan Lentera tersebut dan memberikan bantuan makan siang kepada anak yatim piatu yang berada di Yayasan Lentera yang berada di Komplek Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug tersebut.

“Saat ini Yayasan Lentera Surakarta menampung 40 anak anak dari berbagai daerah di Indonesia dengan rentan usia 1 tahun sampai 17 tahun.”ujarnya.

“Anak-anak tersebut sudah tidak memiliki orang tua dan bertempat tinggal di rumah singgah yang di beri nama Yayasan Lentera.”terangnya.

“Siang ini kami memberikan bantuan makan siang sebanyak 50 bungkus dan diterima dengan senang hati serta riang gembira oleh anak-anak.”imbuhnya.

“Walaupun hanya sedikit apa adanya, semoga dengan apapun bentuknya dapat bermanfaat bagi yayasan lentera serta dengan harapan kami semoga semakin banyak orang atau instansi yang peduli dengan keadaan yayasan lentera.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *