Example floating
Example floating
Blog

Kunjungan Anak TK Aisyiyah, Koramil 22 Wonosari Kenalkan Tugas Pokok TNI

5526
×

Kunjungan Anak TK Aisyiyah, Koramil 22 Wonosari Kenalkan Tugas Pokok TNI

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menerima kunjungan Anak TK Aisyiyah dari Desa Jelobo Di Koramil 22 Wonosari Klaten, (7/2/2024)

 

Kedatangan anak TK Aisyiyah disambut langsung oleh Babinsa Sertu Wariso dan Sertu Agus Triyono. Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Wariso memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dan kedisiplinan, uniform, alat alat serta pengarahan tentang bela Negara serta memberikan cerita kepahlawanan dan memberi wawasan kebangsaan.

 

“Kedatangan anak didik tersebut untuk mengetahui tentang tugas dan profesi sebagai TNI, mengenal lingkungan koramil dan uniform serta alat-alat yang digunakan anggota Koramil,” ungkap Babinsa Sertu Wariso.

 

Lanjut Sertu Wariso, Dalam kunjungannya, kita memberikan motivasi untuk yang bercita-cita menjadi TNI, bertugas menjaga keutuhan NKRI.

 

Sementara itu Sertu Agus menambahkan bahwa usia pada taman kanak kanak adalah masa golden AGE sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya dan menjadi karakternya.

 

“Pada pembelajaran usia TK sekarang menitik beratkan pada pendidikan karakter. Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita-citanya yang tinggi dengan karakter yg baik,” ungkap Sertu Agus Triyono

 

Kepala TK Aisyiyah Sundari S.Pd mengucapan terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari yang telah mengijinkan anak didiknya berkunjung di Koramil dan memberikan wawasan kebangsaan sejak dini kepada anak anak Tk Aisyah.

 

“Kami ucapkan terimakasih atas bimbingannya dan motivasinya kepada anak-anak didik kami, semoga dengan kunjungannya di kantor Koramil ini dapat memberikan semangat anak-anak untuk terus belajar serta bermanfaat untuk menggapai cita-citanya,” pungkas Sundari S.Pd. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *