Example floating
Example floating
Blog

Kodim Boyolali dan Warga Kejar Target Selesaikan Sasaran Fisik TMMD

4022
×

Kodim Boyolali dan Warga Kejar Target Selesaikan Sasaran Fisik TMMD

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Boyolali. Anggota Kodim 0724/Boyolali bersama masyarakat terus bekerja keras tanpa mengenal lelah, mengejar target penyelesaian salah satu sasaran utama program fisik TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Kodim 0724/Boyolali yaitu pengecoran jalan sepanjang 923 meter lebar 3 meter dan 0,80 meter dengan ketebalan 0,12 Meter yang merupakan jalur akses pertanian dan menghubungkan ke kecamatan wonosamudro

 

Babinsa Koramil 17.Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Ali Mufid menjelaskan, bahwa program TMMD selain untuk mengakselerasi pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat dan memantapkan nilai-nilai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

“Melalui program TMMD ini, terbukti efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Masyarakat dan juga semangat gotong royong masyarakat dalam menghadapi era global yang cenderung individualisme,” ungkapnya.

 

Apa yang diungkapkan Serka Heru tercermin dari aktivitas keseharian anggota kodim di TMMD, bergotong royong membangun jalan. Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat setempat tampak semakin nyata adanya. Anggota TNI dengan rakyat di TMMD tak terpisahkan, saling bantu dan bahu membahu. Keberadaan TNI dengan rakyat, tampak menyatu, ibarat ikan dengan air, yang tidak dapat dipisahkan.

 

(Agus Kemplu)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *