Example floating
Example floating
Blog

Kemeriahan Puncak Milad Ke-54 Pondok Pesantren Nurul Huda Sampang Jawa Timur

123238
×

Kemeriahan Puncak Milad Ke-54 Pondok Pesantren Nurul Huda Sampang Jawa Timur

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Sampang – Hikmah Pondok Pesantren NURUL HUDA laksanakan puncak kegiatan milad dengan tema Spirit Milad Ke-54 Untuk Merefleksi Diri Demi Kualitas Pendidikan 2023-2024 Sabtu, (02/02/2024).

Bertempat halaman Pondok Pesantren NURUL HUDA Dusun Derke Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang Jawa Timur.

Kegiatan dimeriahkan dengan berbagai seperti Hafalan Quran kelas Tahfidz, tarian kreasi adat Nusantara, penampilan Dramben,Badut puncak acara, beragam kegiatan yang telah dilakukan oleh panitia untuk memeriahkan milad ke-54 Ketua Pondok Pesantren NURUL HUDA KH. Zainul Hasan Rasyad SPd.

“Dalam sambutannya, ia menyampaikan dengan spirit milad ke-54. Pondok Pesantren NURUL HUDA akan selalu berusaha mencetak generasi Rabbani yang memiliki karakter, budaya dan prestasi.Kemudian KH.Zainul Hasan Rasyad SPd , menyampaikan ucapan banyak banyak terimakasih kepada Semua Alumni dan simpatisan yang sebesar-besarnya taklupa pula juga saya mengucapkan kepada semua Wali Murid banyak terimakasih dan para donatur yang telah memberikan bantuan dalam bentuk apapun demi memeriahkan acara puncak milad ke- 54..“

Dengan semakin bertambahnya usia Pondok Pesantren NURUL HUDA ini, harapan kami KH.Zainul Hasan Rasyad SPd ,sebagai pihak Ketua Pondok Pesantren NURUL HUDA akan terus berusaha mencetak generasi Rabbani yang memiliki karakter, budaya dan prestasi merupakan suatu kebangangan dan semangat tersendiri bagi Pondok Pesantren NURUL HUDA untuk terus mencetak generasi emas kedepannya selamat milad ke-54 dan apresiasi atas prestasi yang terus di ukir sampai tingkat nasional .”. Tutur KH. Zainul Hasan Rasyad SPd Saat ditemui Awak Media Harian Realita ( Syamsul / A-6 )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *