Example floating
Example floating
Blog

Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Wonosegoro Takziah Ke Rumah Warga Yang Duka

87703
×

Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Wonosegoro Takziah Ke Rumah Warga Yang Duka

Sebarkan artikel ini

REALITA. CO.ID || Boyolali. Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Sugeng yang melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat binaannya di Dukuh Punden Desa Gilirejo Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali. Selasa ( 30/01/24)

Babinsa Serda Sugeng mengatakan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Tambah Babinsa, kegiatan melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama. Karena di dalamnya terdapat kebaikan. Yakni mengurangi beban kesedihan dan menguatkan hati keluarga orang yang meninggal. Saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan mereka.” pungkasnya

  (Agus Kemplu)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *