Example floating
Example floating
Blog

Gunakan Mesin Rumput, Babinsa Banyuanyar Bersama Tim Saberling Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan*

4443
×

Gunakan Mesin Rumput, Babinsa Banyuanyar Bersama Tim Saberling Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan*

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID.Surakarta – Babinsa Kelurahan Banyuanyar Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Yudha dan Serda Daryono bersama dengan Tim Saberling (Satuan Kebersihan Lingkungan) Kelurahan Banyuanyar melaksanakan pembersihan di sepanjang Jl. Adi Sumarmo, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kamis (01/02/2024).

Dikatakan Sertu Yudha kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama mewujudkan lingkungan yang bersih, sekaligus menggugah kesadaran masyarakat pentingnya kebesihan lingkungan.

“Dengan menggunakan mesin rumput dan peralatan lainnya kami memotong dan merapikan rumput-rumput liar yang tumbuh di sepanjang Jln. Adi Sumarmo Kelurahan banyuanyar ini.”terangnya.

“Rumput-rumput liar kami potong dan kami bersihkan serta sampah-sampah kami pungut dan kami buang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).”imbuhnya.

Lebih lanjut ditegaskan Sertu Yudha upaya-upaya pembersihan sangat diperlu dilakukan guna menjadikan lingkungan menjadi bersih dan nyaman di pandang mata, dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *