Example floating
Example floating
BERITA DAERAH

Dinas Pertanian & Peternakan Kabupaten Sampang Pastikan Matinya Sapi di 3 Desa Kecamatan Torjun Karena Racun

7843
×

Dinas Pertanian & Peternakan Kabupaten Sampang Pastikan Matinya Sapi di 3 Desa Kecamatan Torjun Karena Racun

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Torjun Sampang , – Kasus misterius matinya beberapa puluh ekor sapi kini jadi perbincangan. Puluhan ekor sapi mendadak mati di duga di racuni jadi perbincangan di kabupaten Sampang.

Pasalnya setiap sapi sakit di sembelih, di situ X memerankan akal busuknya mencari ke untungan membeli sapi sapi tersebut.

Informasi dari beberapa sumber korban sementara sapi mati sampai saat ini sekitar 50 ekor subaidi sebut bahwa x di duga sekongkol dengan pedagang sapi ber inisial (M) karena setiap sapi yang di potong (M) pembelinya

“Iya mas saya curiga, Subaidi menjelaskan “setiap ada sapi mati yang membeli (M), sapi saya juga jadi korban, sebelum sapi saya mati malamnya di datangi (M) saya curiga dan menggali informasi ternyata tetangga sebelah memergoki X menabur sesuatu di rumput, juga di beberapa kandang peternak, dan anihnya sapi yang mati hanya di tiga desa yang terdampak yang sangat berdekatan 10/06/24

Hari Senin tanggal 10 Juni Kami tim media investigasi ke Dinas pertanian dan ketahanan pangan (Disperta KP )di temui langsung oleh kepala dinas (kadis) pertanian Ach Suyono di dampingi kepala Bidang peternakan (Kabid) Arif Rahman, menjelaskan bahwa kasus tersebut sudah lama terjadi,kami sudah lama menduga bahwa sapi sapi tersebut keracunan pasalnya untuk penyakit PMK dan LSD lain sebagainya di daerah Sampang khususnya, sudah steril bahkan zero, paparnya.

“kami sangat lega adanya teman teman media sudah sangat membantu kami, menelusuri kasus ini, sebenarnya kasus ini sudah lama imbuhnya Kabid peternakan.

Suyono menyaut selalu kadis pertanian” iya kami sudah menghubungi pak PJ bupati Sampang dan beliau sudah perintahkan camat dan polsek torjun menindaklanjuti, bahkan dari polres sendiri tadi dari sini, imbuhnya Suyono kepada tim media 11/06/24.

Haryadi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *