Example floating
Example floating
Blog

Danramil 23/Ceper Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Desa Untuk Pilkada 2024

1012
×

Danramil 23/Ceper Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Desa Untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Klaten – Komandan Rayon Militer (Danramil) 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi, menghadiri acara pelantikan dan pembekalan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan/Desa/PKD se-Kecamatan Ceper untuk Pilkada 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (02/06/2024)

Dalam sambutannya, Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi menekankan pentingnya menjaga amanah yang telah dipercayakan kepada anggota Panwaslu yang baru dilantik.

“Jagalah amanah yang dipercayakan kepada saudara, bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi.

Beliau berharap Panwaslu dapat menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme demi suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting di Kecamatan Ceper, antara lain Camat Ceper Supardiyono, S.IP, M.Si, Kapolsek Ceper yang diwakili oleh Brigadir Budiyanto, Ketua Bawaslu Kabupaten Klaten Arif Faturohman, S.IP, Ketua PPK Kecamatan Ceper M. Azis Proklamatu, ST, MT, Ketua Panwaslu Kecamatan Ceper Harry Cahyo Nugroho, S.Kom, Kasi Trantib Kecamatan Ceper Surono, Kades Desa Meger Eko Haryono, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Meger serta Panwaslu dari masing-masing desa se-Kecamatan Ceper dan rohaniawan.

Pada Pelantikan dan pembekalannya Panitia Pengawas Pemilu, harapannya dapat memperkuat kesiapan Panwaslu dalam mengawasi proses pemilu di tingkat desa, sehingga dapat berjalan dengan jujur, adil, dan transparan. Panwaslu yang baru dilantik juga diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga integritas dan kredibilitas pemilu di wilayah Kecamatan Ceper. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *