Example floating
Example floating
Blog

Danramil 11/Manyaran Terus Wujudkan Mimpi Warga Untuk Mempunyai Instalasi Listrik Dirumahnya

67973
×

Danramil 11/Manyaran Terus Wujudkan Mimpi Warga Untuk Mempunyai Instalasi Listrik Dirumahnya

Sebarkan artikel ini

 

REALITA. CO. ID ||Wonogiri – Tekad Danramil Kapten Arh Hadi Santoso untuk turut dalam mensejahterakan masyarakat yang ada diwilayah territorial Koramil 11/Manyaran, terus diwujudkan dengan membantu warga mewujudkan impian mempunyai instalasi listrik sendiri dirumahnya.

Sudah banyak warga yang terbantu dengan aksi Danramil yang memberikan bantuan pemasangan listrik secara gratis yang bekerjasama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Kali ini Ngatini warga Dusun Sampak RT 03/16 Desa Pijiharjo dengan Surami warga Lingkungan Blimbing RT 03/09, Kelurahan Punduhsari yang merasakan langsung kepedulian Koramil 11/Manyaran bagi warga yang ada diwilayah territorialnya, dengan memberikan bantuan pemasangan listrik secara gratis.

Sabtu(27/1/2024), Danramil Kapten Arh Hadi mengatakan, pemasangan listrik dipimpin oleh Supriyanto sebagai Ketua Tim dari PLN yang dibantu oleh Dua orang teknisi dengan didampingi tokoh masyarakat Sumardi.

Menurutnya apa yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus menjadi bagian implementasi dari 8 Wajib TNI, yang mana TNI harus bisa menjadi contoh dalam mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di wilayah sekelilingnya.

Danramil berharap, dengan adanya bantuan pemasangan bantuan listrik gratis ini, semoga keluarga Ibu Ngatini dan Ibu Surami bisa terbantu dan bisa menikmati aliran listrik untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

” Sudah menjadi kewajiban untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan mimpinya, terutama mimpi bagi warga tidak mampu, untuk dapat ikut menikmati fasilitas listrik sebagaimana warga lainnya “, ujar Danramil.

(Arda 72).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *