Example floating
Example floating
BeritaBogor

Bupati Bogor Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat Berjalan Baik Pasca Libur Lebaran

2896
×

Bupati Bogor Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat Berjalan Baik Pasca Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini

Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Perangkat Daerah untuk memeriksa langsung tingkat kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bogor, untuk memastikan pelayanan kepada masyarakay berjalan dengan baik pasca libur lebaran, pada Selasa (16/4/24). ).

Sejumlah PD disidak langsung oleh Pj. Bupati Bogor yakni, Disdukcapil, Bappenda, Puskesmas Cibinong dan Puskesmas Cimandala. Tingkat kehadiran ASN sangat baik yaitu, tingkat kehadiran di Disdukcapil diatas 95 persen, kehadiran Bappenda mencapai 99 persen dan dua orang ASN cuti. Sementara kehadiran di Puskesmas Cibinong dan Cimandala mencapai 100 persen.

“Alhamdulillah, hari ini di beberapa PD dan instansi yang memang langsung memberikan layanan kepada masyarakat, tingkat kehadirannya sangat baik,” terang Asmawa Tosepu.

Menurutnya, tingkat kehadiran yang tinggi menunjukkan bahwa aparatur di Kabupaten Bogor yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat itu masuk tetap menjalankan tugas secara langsung. Walaupun memungkinkan untuk WFH, kerja dari rumah atau dari tempat mana saja.

“Terima kasih kepada teman-teman aparatur, ASN, pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang memang mempunyai dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan baik,” bebernya.

Lanjut Pj. Bupati Bogor menyatakan, secara umum layanan berjalan baik di Disdukcapil, di Bappenda, termasuk di fasilitas kesehatan Puskesmas yang memang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Ini adalah bagian dari langkah kita untuk memastikan bahwa pelayanan di Kabupaten Bogor tetap diberikan meskipun dalam suasana pasca libur lebaran,” ujarnya.

Asmawa Tosepu menerangkan, akan terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat seperti kualitas ruang tunggu di Disdukcapil dan Puskesmas Cibinong.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bogor akan segera memperbaiki, melengkapi fasilitas yang dibutuhkan untuk kenyamanan masyarakat.Terutama di ruang tunggu seperti penambahan kipas angin atau AC,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Bogor saat sidak yakni Sekda, Inspektur, Kepala BKPSDM, Asisten Administrasi, Asisten Ekonomi dan Pembangunan dan Kepala Diskominfo.

Diskominfo Kab.Bogor / Red

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *