Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Koramil Klaten Utara Pererat Silaturahmi Dengan Warga di Momen Idul Fitri

233503
×

Babinsa Koramil Klaten Utara Pererat Silaturahmi Dengan Warga di Momen Idul Fitri

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || KLATEN – Di tengah suasana kebahagiaan dan kemenangan, Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Kodim 0723 Klaten Serma Parjoko mengunjungi rumah-rumah warga di Desa Belangwetan Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten. (16/04/2024)

Kunjungan ini merupakan bagian dari tradisi silaturahmi Lebaran Idul Fitri yang kali ini jatuh pada Rabu, 10 April 2024 kemaren.

Serma Parjoko yang telah menganggap masyarakat desa binaannya sebagai keluarga sendiri, mengambil kesempatan ini untuk lebih mendekatkan diri dan memperkuat tali persaudaraan.

“Warga binaan sudah seperti keluarga sendiri,” ujar Serma Parjoko.

Dalam kunjungan, Babinsa juga disuguhi berbagai makanan khas lebaran pada umumnya, Ini menunjukkan kehangatan dan keramahan yang menjadi ciri khas masyarakat setempat.

Tidak lupa dalam Silaturahminya, Babinsa selalu mengingatkan dan menghimbau warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menjaga kesehatan baik dirinya dan Keluarga.

Di konfirmasi terpisah, Komandan Rayon Militer 24/Klaten Utara, Kapten Inf Eka Atmaja menyatakan bahwa momen Lebaran dimanfaatkan Babinsa untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga situasi desa.

“Sambil memonitor situasi desa, Babinsa silaturahmi dengan warga,” kata Kapten Inf Eka.

“Silaturahmi ini tidak hanya mempererat hubungan antara Babinsa dan warga, tetapi juga menjadi sarana untuk berbagi dan saling memaafkan, sesuai dengan semangat Idul Fitri,” pungkasnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *