Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Koramil 22 Wonosari Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Tahap V Di Balai Desa Sidowarno

1177
×

Babinsa Koramil 22 Wonosari Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Tahap V Di Balai Desa Sidowarno

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || KLATEN – Babinsa Desa Sidowarno, Koptu Suyono dari Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten, melakukan kegiatan monitoring dan pendampingan penyaluran bantuan beras tahap V dari Badan Pangan Nasional (BPN) Tahun Anggaran 2024. Kegiatan penyaluran ini berlangsung di Gedung Balai Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten (31/05/2024).

Sebanyak 446 warga penerima manfaat dari Desa Sidowarno mendapatkan bantuan berupa beras seberat 10 kilogram. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sidowarno, Jaka Santoso yang menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini.

“Kami berterima kasih kepada Babinsa dan semua pihak yang terlibat, sehingga penyaluran bantuan beras ini dapat berjalan lancar dan tepat sasaran,” ujar Jaka Santoso.

Sedangkan Koptu Suyono dalam kesempatan ini menegaskan pentingnya peran Babinsa dalam memastikan setiap bantuan dari pemerintah dapat diterima oleh warga yang berhak.

“Kami akan terus melakukan pendampingan dan pengawasan agar penyaluran bantuan diterima kepada yang berhak,” kata Koptu Suyono.

Babinsa juga berharap penyaluran beras ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Desa Sidowarno, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *