Example floating
Example floating
BeritaBerita BogorPolres Bogor

Bacakan Teks Proklamasi, Atang Trisnanto Ajak Generasi Muda Kota Bogor Tingkatkan Semangat Juang dan Kolaborasi

25
×

Bacakan Teks Proklamasi, Atang Trisnanto Ajak Generasi Muda Kota Bogor Tingkatkan Semangat Juang dan Kolaborasi

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || HUMPROPUB – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, menjadi petugas upacara peringatan hari kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, yang digelar di Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (17/8/2024).

Pada upacara ini, Atang bertugas sebagai pembaca teks Proklamasi kemerdekaan yang dahulu dibacakan oleh Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno.

Dihadapan seluruh peserta upacara dan tamu undangan, Atang membacakan teks proklamasi dengan khidmat dan lugas.

Setelah selesai seluruh rangkaian upacara, Atang menyampaikan rasa bangga dan haru atas kesempatan yang ia terima sebagai pembaca teks proklamasi. Sebab, tahun ini adalah tahun terakhir masa jabatan Ketua DPRD Kota Bogor periode 2019 – 2024.

“Sebuah kebanggan bagi saya bisa membacakan teks proklamasi sebelum masa bakti saya sebagai ketua DPRD Kota Bogor periode 2019 – 2024 berakhir,” ujar Atang.

Atang berharap pada perayaan hari kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia ini, bangsa Indonesia bisa semakin jaya, semakin sejahtera, semakin sehat seluruh warganya dan pendidikan bisa dirasakan oleh semua kalangan demi menyongsong Indonesia emas 2045.

“Mudah-mudahan kita bisa mencetak generasi terbaik, anak-anak muda terbaik yang punya kreasi terbaik. Dan tentu kita ingin membuat Kota Bogor semakin maju dan membanggakan, untuk Indonesia Emas yang sejahtera,” kata Atang.

Ia pun menyampaikan kepada generasi Kota Bogor agar mereka bisa memaknai semangat perjuangan para pendiri bangsa melalui upacara kemerdekaan dan meresapi isi dari proklamasi.

Pria yang mendapatkan gelar S1, S2 dan S3 di IPB University ini juga mengajak para generasi muda Kota Bogor agar terus bergerak agar bisa merdeka dari rasa mager.

“Anak-anak muda Kota Bogor tetap harus bergerak karena kemerdekaan kita juga didapat dari gerakan seluruh pemuda saat itu dan para pahlawan saat itu. Dengan terus bergerak memberi kebaikan, ditambah kolaborasi positif para generasi muda, insya Allah masa depan bangsa akan semakin cerah,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *