Example floating
Example floating
BERITA DAERAH

Diduga Tak Menguasai Stang Motor, Pemotor Asal Jabon Dilarikan Ke RS

1512
×

Diduga Tak Menguasai Stang Motor, Pemotor Asal Jabon Dilarikan Ke RS

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Sidoarjo-Septia Nur Rahmadani (14), dan Nabila Putri Aulia (13), dan keduanya asal Desa Dukuhsari, dan Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon. Terpaksa dilarikan ke RSUD Sidoarjo, untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah motor bebek Honda Vario Nopol W 6549 SH, dikendarai berboncengan mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Trompoasri, Sabtu (24/08/2024)

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Semula motor bebek Honda Vario melaju dari arah selatan Desa Trompo Asri menuju kearah utara Desa Dukuhsari. Setibanya dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya disimpang empat mendapati pedagang jagung mendadak tiba-tiba berhenti. Sontak pengendara itu tidak dapat menguasai stang motor, hingga oleng dan jatuh keaspal disisi kanan.

Bersamaan kendaraan lain motor bebek Honda Scoopy Nopol W 4117 NCY dr arah berlawanan, dikendarai Okta Laila R (16), berboncengan bersama temanya Farra Shevina (15) warga Desa Trompoasri sedang melintas. Berusaha untuk menghindari namun motor Honda Vario, saat terjatuh kemudian menabrak bagian kaki kanan sehingga sama-sama terjatuh.

Menurut saksi Arnoto (58) warga setempat mengatakan kejadian itu saya kurang tahu persis, apakah motor yang dari selatan itu menghindari atau tidak. Tahu-tahunya mendengar suara keras benda bertabrakan. Brakk…!!!, para korban sudah tergeletak diaspal. Sedangkan warga sekitar pengguna jalan lainya melihat hal itu, langsung berusaha menolong para korban untuk dilarikan ke Puskesmas Jabon, ” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Porong Kompol Ari Priambodo melalui unit lantas Aiptu Khoiron membenarkan adanya laka lantas di wilayah Jabon setelah adanya laporan dari masyarakat. Kami langsung kelokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan meminta keterangan dari beberapa saksi, ucapnya.

Korban yang mengalami luka-luka, dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan medis.” dua unit kendaraan bermotor, yang terlibat laka lantas diamankan di Polsek Porong sebagai barang bukti sambil menunggu proses hukum lebih lanjut, ” tandasnya. (Syamsul /A-6)

Editor/Sam*

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *