Example floating
Example floating
BeritaBerita Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Langkah Penataan PKL di Puncak

12352
×

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Langkah Penataan PKL di Puncak

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || KAB. BOGOR – Penjabat (Pj.) Bupati Bogor Asmawa Tosepu melaksanakan rapat koordinasi bersama jajaran DPRD Kabupaten Bogor terkait program kegiatan tahun 2024-2025, di Ruang Rapat DPRD, Cibinong, Selasa (2/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, mengapresiasi langkah Pj. Bupati Bogor menata PKL di kawasan Puncak.

Asmawa Tosepu juga mengapresiasi DPRD Kabupaten Bogor. Menurutnya, ini adalah satu kesempatan untuk lebih bersinergi untuk membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik.

“Terima kasih kepada DPRD Kabupaten Bogor yang sudah memberikan dukungan selama saya bertugas. Berbagai kebijakan sampai dengan hari ini disepakati bersama. Hubungan kemitraan antara eksekutif dengan DPRD harus terus dibangun dengan harmonis,” ujar Asmawa.

Asmawa mengungkapkan, untuk Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 20 tahun ke depan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025 sementara dalam proses penyusunan. Jadi prinsipnya saat ini kita menyiapkan itu semua, yang nantinya akan dilaksanakan oleh kepala daerah definitif.

“Momentumnya adalah kita ingin mengakomodir apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Baik dari sisi infrastruktur, pengembangan sumber daya manusia, termasuk pengembangan ekonomi yang berkelanjutan,” ungkap Asmawa.

Selain itu, Rudy Susmanto menuturkan, atas nama DPRD Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia sudah menempatkan Pj. Bupati Bogor yang terbaik.

“Hari ini membahas beberapa hal, salah satunya mengapresiasi langkah yang diambil Pj. Bupati Bogor untuk melakukan penataan PKL di Puncak. Kedua, kita membicarakan beberapa kebijakan strategis yang sama-sama harus diselesaikan oleh DPRD periode 2019-2024,” kata Rudy.

Rudy menambahkan, agar jalannya roda pemerintahan tidak terganggu pergantian anggota DPRD periode berikutnya. Tetap bersinergi untuk menunjang program-program Pemda Kabupaten Bogor.

“Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan hari ini, ini adalah sejarah baru di Pemerintahan Kabupaten Bogor, dalam hal ini Pj. Bupati Bogor hadir melaksanakan rapat koordinasi di kantor DPRD Kabupaten Bogor,” tambah Rudy Susmanto.

JURNALIS:RED

EDITOR:ANDI.@

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *