Example floating
Example floating
Blog

Jalin Silaturahmi, Makoramil 24/Klaten Utara Kedatangan Guru SMK Muhammadiyah 3 Klaten

779
×

Jalin Silaturahmi, Makoramil 24/Klaten Utara Kedatangan Guru SMK Muhammadiyah 3 Klaten

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Klaten, – Dalam rangka menjalin hubungan baik dan mempererat silaturahmi, para guru dari SMK Muhammadiyah 3 Klaten melakukan kunjungan ke Makoramil 24/Klaten Utara Kodim 0723 Klaten. Kedatangan para guru tersebut diterima langsung oleh Danramil 24/Klaten Utara, Kapten Inf Eka Atmaja. Rabu (10/07/2024)

Dalam perbincangan yang hangat, Kapten Inf Eka Atmaja menyampaikan bahwa anggota Koramil 24/Klaten Utara siap mendukung penuh jika sekolah mengadakan kegiatan yang memerlukan bantuan dari Koramil. Beliau menyatakan kesediaan anggotanya untuk menjadi pembina upacara, memberikan pelatihan PBB (Peraturan Baris-Berbaris) serta menyampaikan materi tentang Wawasan Kebangsaan.

“Koramil 24/Klaten Utara siap mendukung kegiatan-kegiatan sekolah baik dalam membantu menjadi pembina upacara, pelatihan PBB maupun memberikan materi Wawasan Kebangsaan,” ujar Kapten Inf Eka Atmaja.

Sementara itu, perwakilan guru dari SMK Muhammadiyah 3 Klaten, Nurhayati, mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk menerima kunjungan mereka. Nurhayati juga berharap bahwa anggota Koramil 24/Klaten Utara dapat membantu dalam memberikan materi tentang penanaman disiplin kepada murid-murid di sekolah mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas waktu yang diberikan oleh Danramil dan anggotanya untuk menerima kunjungan kami. Kami berharap Koramil 24/Klaten Utara dapat membantu memberikan materi tentang disiplin kepada murid-murid kami,” ungkap Nurhayati.

Dalam kunjungannya di Makoramil 24 Klaten utara, Nurhayati juga berharap dalam kunjungannya dapat memperkuat kerjasama antara SMK Muhammadiyah 3 Klaten dan Koramil 24/Klaten Utara dalam rangka menciptakan generasi muda yang disiplin dan berwawasan kebangsaan. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *