Example floating
Example floating
BERITA BIREUEN

Cagub Aceh Bustami Hamzah Temu Ramah Dengan Tim pemenangan di Kecamatan Juli

12053
×

Cagub Aceh Bustami Hamzah Temu Ramah Dengan Tim pemenangan di Kecamatan Juli

Sebarkan artikel ini

Bireuen, REALITA-Ketua panitia Abdul Hanif Siap Memenangkan Bustami hamzah, Tgk Jamaluddin Sekalu tokoh Masyarakat Juli dalam sambutannya menyampaikan kehadiran pemimpin yang bisa di pimpin bisa menerima saran dan aspirasi Masyarakat secara luas maka Bapak Bustami Hamzah layak menduduki Kursi Gubernur 2024-2029 InsyaAllah.

Perkembangan ekonomi sekarang yang cabut marut InsyaAllah dengan terpilihnya Bustami hanzam hal itu dapat beliau minimalisir lebih baik.
“Kami masyarakat Juli berkomitmen memilih Bapak Bustami”
Selanjutnya nya Ketua Rombongan Calon Nomor urut 01 Bustami Syeh Fadil Sdr Muhammad Kausar memberi wejangan-wejangan kemenangan Bustami-Syeh Fadil kepada Tamu undangan, di awal sambutannya memberi ucapan kepada semua yang hadir di Posko Pemenangan Ombus-Syeh fadil kehadiran para saksi Pemenangan di Kecamatan Juli Bireuen.
Kausar menceritakan sedikit ihwal niat Bustami Hamzah mencalonkan diri,di awal tetap kausar melarang karena akan melelahkan karena harus berkunjung ke semua daerah di Aceh sementara lawannya nanti pasti berat,sebut Kausar.
Tapi sahutan Bustami terhadap saran Kausar apa bertolak belakang, kondisi Aceh harus di selamatkan dari kondisi yang sedang tidak baik-baik saja, Sehingga perlu perjuangan besar dan tidak boleh kita biarkan apa yang Akan terjadi 5 tahun kedepan, Sementara kita sedikit tidaknya Tergambar di benak kita maka saya Tergerak untuk bertanggung jawaban dari kondisi demikian, kata”Bustami red”.

Kausar juga membicarakan kondisi Sekarang terkait pertanian, proyek Ada yg mangkrak sehingga Bergantung terus dengan APBA dan APBK tidak lagi anak-anak tamatan SLTA berangkat keluar negeri karena di dalam negeri sulit mendapatkan Pekerjaan.
Kausar menjelaskan Bustami Berangkat dari biokrat ulung yang Paham betul alur dan teknis Penguatan dan peningkatan pertumbuhan rasio ekonomi sosial, Bustami dikenal orang pribadi yang komitmen dengan apa yang telah disampaikan.

Selanjut Bustami Hamzah Menyampaikan rencana baiknya Mencalonkan diri sebagai Gubernur Dengan Syeh fadil, sebagai mana Telah di sampaikan oleh Kausar
Saya biokrat tulen jadi mengetahui Betul alur dan berbagai proses Pemerintah dan bagaimana Membangun relasi dan meningkatkan Pertumbuhan ekonomi membangun Aceh, sebagai biokrat tulen hal itu Mengetahui.

Hal kecil sawah produktif, perikanan lancar dan perbukitan juga tumbuh Kembang hal itu dengan sesuai dan Pengetahuan yang tepat tata kelola Pemerintahan baik terkait Pertambangan, perikanan dan Perkebunan InsyaAllah dengan ke Uangnya APBN,APBA dan APBK Terbatas tapi mampu kita kelola Dengan baik.
“Bangun kebersamaan pemerataan Untuk Bangkit, bagaimana Masyarakat aktif Pemerintahnya Responsif, masyarakat Harus Sejahtera, ekonomi harus Tumbuh, Harap Ombus.
Acara ini juga turut diHadiri oleh para 4 kemungkiman dari kecamatan juli, mukim juli Utara, mukim juli selatan , mukim juli timur, mukim juli Barat, dan pengurus pemenangan dari kecamatan juli dan juga Seluruh masyarakat SeKecamatan Juli.

Dan Panitia Pemenangan,Bustami hamzah, Abdul Hanif, selaku Ek Kombatan GAM, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua TiM sukses kemenangan Bustami hamzah yang telah hadir pada hari ini sehingga acara terlaksana dengan baik dan aman, semoga Allah memberikan kemenangan Denga baik buat Bustami hamzah Sebagai Gubernur Aceh, Priode 2024-2030, ucapnya ,Abdul Hanis,

 

 

 

 

 

JURNALIS :(fahkrurrazi Ar)

EDITOR : ANDI. @ 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *