Example floating
Example floating
Polres Bogor

Menjelang Pelantikan Presiden RI Periode 2024-2029, Polres Bogor Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan

1037
×

Menjelang Pelantikan Presiden RI Periode 2024-2029, Polres Bogor Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Bogor, REALITA – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran proses Pengamanan Pelantikan Pengucapan Sumpah Janji Presiden Dan Wakil Presiden, Polres Bogor melaksanakan apel kesiapan. Apel ini berlangsung di Lapangan Apel Polres Bogor Pada Sabtu 19 Oktober 2024.

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bogor, Kompol Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., M.M, dan dihadiri Para pejabat Utama Polres Bogor dan Polsek Jajaran berikut Pasukan BKO Dari Sat Samapta serta Sat Brimob Polda Jabar.

Apel ini diselenggarakan Serentak Jajaran Polda Jabar, di mana Polres Bogor Memastikan Kesiapan Seluruh Personil baik Polres dan Polsek Jajaran Polres Bogor Untuk Dapat Melakukan Pengamanan Disaat Pelantikan Ucap Sumpah Janji pada esok hari Minggu tgl 20 Oktober 2024.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Wakapolres Bogor selaku pimpinan apel menekankan pentingnya kesiapan dan kewaspadaan seluruh personil selama berlangsungnya proses Pelantikan tersebut, di mana situasi dan kondisi wilayah aman kondusif, juga melihat di lapangan saat ini diperkirakan masih relatif kondusif. Namun demikian seluruh personil diwajibkan untuk memonitor pergerakan adanya massa yang menuju ke Jakarta di mana sebagai lokasi Pelantikan Ucap Sumpah Janji Presiden dan Wakil Presiden di Istana Merdeka Jakarta, untuk tetap siaga dan menjalankan tugas pengamanan sesuai dengan ploting yang telah ditentukan, dikarenakan wilayah kita kabupaten Bogor sebagai penyanggah ibu kota Jakarta saat ini, Ujar Wakapolres Bogor Kompol Adhimas.

Wakapolres Bogor Kompol Adhimas pun mengatakan “Tetap Mengedepankan Netralitas Dalam Politik Yang Sedang Berlangsung saat ini, Karena Utamanya Kepolisian Hanyalah Unsur Pengamanan Dalam Hal pesta demokrasi rakyat dan negara yang berlangsung di tahun ini untuk dalam cooling sistem cipta kondisi agar tertib, damai dan kondusif”. Tutup Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra.

Hms Polres Bogor

 

Editor/Sam*
RLT

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *