Example floating
Example floating
Blog

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bulusari Gempol

123457
×

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bulusari Gempol

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID // Pasuruan – Bertempat di Balai Kantor Desa Bulusari Kecamatan Gempol pada Hari Selasa tanggal 20 Februari 2024 pukul 09:00 WIB

dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 3 Perangkat Desa Bulusari Jabatan Kawil / Kepala Dusun Jembrung dua atas nama Nabil Andiwa dan Kepala Dusun Sukci atas nama Yofi Budiawan dan Kasi Pemerintahan Leli Ayu Ariska .

Acara ini di hadiri oleh Ibu Kades Bulusari Hj Siti Nurhayati. Bapak Camat Gempol terwakili oleh Sekcam Gempol Hj Majidah SE, Danramil Gempol /0819/20 terwakili oleh Peltu Moch.Rahmad, Kapolsek Gempol terwakili oleh Iptu H.Hartono., Babinsa Purnomo .

Babinkamtibmas Sodri. Ketua BPD.Ustad Subhan S.Pd beserta anggota, Perangkat Desa Bulusari dan Tokoh Masyarakat. Pengambilan Sumpah dipimpin oleh Hj Siti Nurhayati.selaku Kepala Desa Bulusari, dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada 3 Perangkat Desa Bulusari yang baru dilantik. Acara berjalan dengan lancar dan hikmat.

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan 3 Perangkat Desa Bulusari Kecamatan Gempol Pasuruan, dilaksanakan di Balai Desa Bulusari, Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa lewat ujian akademis untuk mengisi formasi jabatan Kasi pemerintahan,Kawil/Kasun jembrung dua, dan Kawil / Kasun Sukci,

Ketiga perangkat Desa tersebut pada Selasa (20/FEBRUARI/2024) dilakukan pengambilan sumpah janji serta pelantikan oleh Kepala Desa Bulusari Hj. Siti Nurhayati.

Adapun ketiga perangkat Desa yang dilantik tersebut.
1.kasi pemerintahan, Lely ayu ariska.
2 Kawil / Kasun jembrung dua, Nabil Andiwa
3. Kawil / Kasun Sukci,Yofi Budiawan.

Kepala Desa Bulusari Hj.Siti Nurhayati setelah mengambil sumpah janji dan pelantikan, mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada tiga perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap Pemerintahan Desa Bulusari, dan bisa bekerjasama demi Kemajuan Desa Bulusari bisa CERDAS.” Tutur Kepala Desa Bulusari Hj.Siti Nurhayati

Sementara itu sekcam Gempol, Hj Majidah SE dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Bulusari yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Bulusari, Tiga Perangkat Desa Bulusari harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru” jelasnya. (Syamsul / A-6 ).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…