REALITA.CO.ID || -Denpasar – Bapak I Wayan Wargita Dengan pengalaman panjang dalam mengelola layanan fasilitas umum melayani General Cleaning, kantor, Hotel, Villa, Showroom, Home stay, Perkantoran, Rumah dinas, shopping Mall, Klinik, Rumah sakit, Polis Lantai, Kramik, Marmer, Teraso dan lain sebagainya.
Indonesian khususnya di Pulau Dewata Bali, menawarkan Facility Services terintegrasi untuk properti komersial dan non-komersial. Putra Bintang Nusantara berkomitmen untuk memberikan standar layanan tinggi yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Termasuk di antara layanan yang disediakan Putra Bintang Nusantara adalah Penyedia SDM cleaning service (high rise, indoor, outdoor), Generak Cleaning ,SPG,security service, outsourcing, maintenance, training dan event organizer. 13 September 2024.
Putra Bintang Nusantara telah dikenal memiliki keunggulan dalam hal kualitas dan kompetensi sumber daya manusia dalam industri Facility Services.
Setelah melalui pelatihan yang intensif sedikitnya selama sembilan hari, para pekerja di bidang layanan pembersihan ini dapat menjadi pekerja yang produktif dan efektif karena memiliki keterampilan di atas rata-rata.
Selain itu, Putra Bintang Nusantara juga memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menangani layanan pembersihan Di Villa-Villa,Perkantoran, Home Stay , di Pulau dewata bali ,yang memiliki kompleksitas tinggi, penuh peraturan dan beroperasi tak kenal henti selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Kualitas layanan Putra Bintang Nusantara dibuktikan dengan beragam sertifikasi yang dimilikinya.
Secara fisik, struktur bangunan juga mempunyai tantangan tersendiri. Selain areanya yang luas, dengan trafik manusia dan barang yang tinggi di sepanjang hari, umumnya struktur gedung masing-masing Bangunan juga memiliki detil arsitektur yang jauh lebih sulit dibandingkan bangunan biasa, termasuk bangunan perkantoran. Itu sebabnya, selain dukungan SDM terampil dan serta SOP yang ketat, Putra Bintang Nusantara juga didukung beragam peralatan berteknologi tinggi.
Dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya, Putra Bintang Nusantara dapat disebut sebagai perusahaan dengan kapabilitas dan kompetensi paling tinggi dalam menangani fasilitas-fasilitas publik dan komersial selain bandara.
Sujay Mahendra selaku General Manager (GM) Putra Bintang Nusantara selalu membuat perbaikan-perbaikan kedepan secara management, secara System untuk perubahan-perubahan lebih baik lagi . Dan harus mencetak Regenerasi untuk talenta -talenta kedepannya, dan semua karyawan bisa berkarya,berkarir dibidang Facility services agar senantiasa bisa menjadi seorang pemimpin di perusahaan nantinya . Tuturnya .
Penulis : Sujai Realita News.
Kabiro Denpasar Bali