Example floating
Example floating
Berita Bogor

Resmi Maju Cabup Bogor, Rudy Susmanto Mengatakan Sudah Ajukan Pengunduran Diri Dari DPRD

4563
×

Resmi Maju Cabup Bogor, Rudy Susmanto Mengatakan Sudah Ajukan Pengunduran Diri Dari DPRD

Sebarkan artikel ini

Bogor, REALITA.CO.ID – Resmi maju sebagai calon Bupati Bogor Rudy Susmanto mengatakan sudah mengajukan pengunduran diri sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Rudy menyebut mekanisme pengunduran diri itu masih dalam proses.

“Saya mengajukan surat pengunduran diri sebelum saya dilantik, tapi karena prosesnya belum selesai, maka kami mengikuti mekanisme yang ada,” kata Rudy, kepada wartawan, Jumat (6/9/2024).

Rudy berharap surat pengunduran dirinya sudah dikeluarkan Partai Gerindra sebelum tanggal 22 September atau penetapan calon. Surat pengunduran dirinya ditujukan ke DPC Gerindra yang nantinya DPC bersurat ke DPD Jawa Barat.

“Kita bersurat resmi kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, DPC bersurat kepada DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Setelah itu, DPD Gerindra Jawa Barat bersurat kepada DPP Gerindra. Bersamaan dengan itu, kata Rudy, sekretariat DPRD juga berproses kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Rudy bersama Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ade Ruhandi atau Jaro Ade resmi mendaftar Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor. Rudy kemudian berbicara mengenai visi misi keberlanjutannya usai mendaftar.

“Bicara visi misi yang kami usung adalah pertama sinergitas membangun Bogor istimewa menuju Bogor gemilang. Sinergitas membangun Bogor istimewa menuju Bogor gemilang,” kata Rudy di kantor KPU Kabupaten Bogor usai pendaftaran, Kamis (29/8).

“Yang kedua tentunya tokoh-tokoh kita yang sebelumnya. Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang sebelumnya sudah meninggal banyak legacy, warisan yang cukup baik, program-program yang baik. Maka, kami akan melanjutkan dan menyempurnakan semua program-program yang sudah berjalan dengan baik,” lanjutnya.

RED/Hori

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *